laman

Tuesday, April 12, 2011

BERSYUKUR

kali ini aku lelah dengan segala kewajiban yg mesti aku jalani,baik itu lelah di dalam pikiran dan juga lelah dalam raga(badan)tugas kuliahku menumpuk banyak satu selesai satu muncul lagi ditambah aku masih punya kewajiban lain selain kuliah,yaitu aku masih punya pekerjaan yg menunggu tiap hari,pernah rasanya aku ingin lepas dari ikatan kewajiabanku dan pernah aku mengeluh dengan setiap hal yang aku hadapi dan aku kerjakan setiap hari,tapi semua itu terasa kalah dan hilang begitu saja,ketika aku melihat para pelajar dan mahasiswa yg putus sekolah/kuliah gara2 ia tak punya biaya lagi untuk meneruskanya dan para penggaguran yg sampai saat ini belum bisa mendapat pekerjaan.aku bersyukur padamu ya robb engakau masih memberikan aku kesempatan untuk aku untuk menuntut ilmu dan engkau juga memberikan kesempatan untuk aku bekerja sebagai sambilanku untuk menuntut ilmu walaupun gaji dari pekerjaan yg aku jalanni saat ini masih belum sebeberapa terima kasih ya allah aku bersyukur atas segala nikmat yang engkau berikan padaku,yang belum tentu nikamt ini kau berikan kepada orang lain.

No comments:

Post a Comment