laman

Thursday, March 24, 2011

DI 1/3 MALAMKU

di 1/3 malam aku terbangun dari tidurku yg nyenyak dan di selimuti mimpi,aku mencoba berdiri dan berjalan walaupun rasa ngantuk dan lelah karena aktiftasku yg sampai larut terus menyerangku,mencoba menjatuhkan kepalaku di meja kerjaku lagi,dengan langka pasti aku mengambil air wudhu tuk mensucika diri,rasa ngantuk dan lelah pun secara cepat berubah menjadi hilang lenyap karena guyuran air wudhu yg dingin membuka saraf-saraf yg kaku pada diriku,ku gelar sajada dan kusiapakan pikiran tuk terkoneksi pada sang pencipta alam.dua rokaat mungkin cukup tuk orang yg sepertiku,lantuna dzikir dan sholawat terus kuucapkan tuk makin memperdekat diriku pada sang kholik,tanganku mulai menada ke atas,meminta pada sang pencipta tuk mengampuni dosaku dan orang tuaku,aku juga meminta ilmu yg aku punya selama ini bisa bermanfaat dunia akhirat dan tak lupa pula aku memintakan kepada sang kholik agar gadis yg setiap malam menyelimuti mimpiku diberikan keselamatan dan ilmu yg manfaat,walaupan ia sekarang tidak di pelukanku lagi seperti dulu.

No comments:

Post a Comment